HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONAL

Bupati Baddrut Dianugerahi Penggerak Koperasi Terbaik 2022

321
×

Bupati Baddrut Dianugerahi Penggerak Koperasi Terbaik 2022

Sebarkan artikel ini
Bupati Baddrut Dianugerahi Penggerak Koperasi Terbaik 2022
Bupati Baddrut Dianugerahi Penggerak Koperasi Terbaik 2022

News Satu, Pamekasan, Jum’at 15 Juli 2022- Kemeriahan hari koperasi nasional atau Harkopnas tahun 2022 ini menjadi momentum istimewa bagi Masyarakat kabupaten Pamekasan Jawa timur. Terutama bagi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam khususnya saat disela gelaran pameran UKM yang digelar di Pulau Bali mulai 14-17 Juli 2022 ini.

Pasalnya, Penghargaan prestisius dari Dewan Koperasi Indonesia, dianuegerahkan pada Bupati Baddrut Tamam secara resmi. Yakni sebagai Penggerak Koperasi Terbaik yang dilakukan di kabupaten Pamekasan selama ini, dan diumumkan pada hari koperasi nasional 2022 di pulau Dewata.

“Alhamdulillah, Penghargaan ini untuk masyarakat Pamekasan,” ungkap Bupati Baddrut Tamam.

Baginya, hal ini tercapai sebagai upaya besar dan bersama yang dilakukan berbagai pihak di Bumi Gerbang Salam, dengan bekerja untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat. Yakni diantaranya melalui beberapa program prioritas yang tercantum dalam RPJMD dan dijalankan dengan baik selama ini.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak, utamanya organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah bekerja keras meningkatkan ekonomi masyarakat,” tandasnya.

Ditambahkan Baddrut Tamam, Program yang selama ini dirancang tentu tidak biasa berjalan baik tanpa dukungan dan terus membutuhkan partisipasi masyarakat. Semua tentu dalam bingkai semangat kemajuan serta demi Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjhuge.

Tak ayal jika disetiap kesempatan, Bupati Baddrut tak jemu untuk terus meminta segenap masyarakat selalu sinergis dan membentuk atmosfer positif ekonomi. Selain selalu menekankan pola kemitraan dan kolaboratif untuk setiap pejabat dan ASN setempat dalam berkarya untuk Bumi Gerbang Salam.

Sementara itu, pada ajang pameran UKM tersebut kabupaten Pamekasan Jawa timur menghadirkan berbagai produk unggulan untuk dipamerkan. Baik dalam bentuk kriya atau batik maupun, dalam jenis makanan khas Pamekasan yang menjadi perhatian tersendiri para pengunjung dan delegasi kabupaten dan kota lainnya se Indonesia yang hadir. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.