Bupati Pamekasan, CGTK 2022 Bisa Jadi Motivasi dan Inspiratif Generasi Muda

News Satu, Pamekasan, Selasa 18 Januari 2022- Dalam ajang Campus Goes to Kampung (CGTK) 2022, dinilai apresiatif oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sebab secara khusus Bupati Baddrut Tamam pada menilai apik berbagai rangkaian dari segenap mahasiswa dan pelajar Bumi Gerbang Salam di Gedung Pemuda jalan Kabupaten.

Menurutnya, momentum itu memiliki manfaat yang luar biasa bagi segenap generasi muda yang berminat untuk lanjutkan pendidikan tinggi di dalam negeri. Pasalnya, Mereka bisa saling menginspirasi dan beri motivasi bersama, terutama untuk semua generasi yang lebih muda dan sedang mencari jati diri untuk lebih hebat lagi kedepannya.

Tentunya, semua tujuannya agar lahir generasi-generasi hebat di masa depan. Sehingga upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan berdaya saing dalam pembangunan daerah lebih mudah tercapai dengan usaha bersama.

“Setiap bertemu dengan anak-anak muda, dengan pelajar, saya selalu menyampaikan agar mereka semangat belajar, memperluas wawasan, memperbanyak jaringan,” terangnya, Selasa (18/1/2022).

Semua tujuannya agar menjadi generasi hebat yang siap menerima tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang. Setelah itu, akan terus berupaya keras untuk mencapai gerakan berkemajuan dalam membesarkan Bumi Gerbang Salam di mata kabupaten di Nusantara.

“Perwajahan Indonesia masa depan bisa dilihat dari perwajahan anak-anak muda hari ini,” tukasnya.(Yudi)

Komentar