Bupati Pamekasan, Pramuka Harus Cetak Generasi Hebat

News Satu, Pamekasan, Senin 14 Agustus 2023- Sebagai sebuah harapan di Hari Pramuka ke 62 tahun 2023, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam senantiasa berharap Pramuka jadi wadah besar kreatif bagi segenap generasi penerus. Karena semua harus dibentuk dalam ruang praja muda karana yang berenergi positif dan kreatif.

“Selamat HUT ke-62 Pramuka. Dengan bertambahnya usia, organisasi kepanduan ini diharapkan terus berkontribusi dalam menciptakan generasi hebat,” kata Bupati Baddrut, Senin (14/8/2023).

Disamping ungkapan tersebut, Baddrut Tamam juga ajak semua anggota Pramuka yang merupakan pelajar untuk selalu bergerak dalam bingkai diri berkarakter. Kemudian terus terpatri dalam jiwa yang patriotik, cinta tanah air, dan semangat bela negara untuk Nusa dan Bangsa.

Semua disadur dalam semangat yang sesuai temanya, “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional”. Sehingga generasi penerus yang merupakan wujud perwajahan bangsa kedepan akan lebih gemilang dan potensial untuk kejayaan masa depan.

“Kita berharap tumbuh generasi profesional yang siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan bangsa,” tandasnya.

Sekedar informasi kegiatan itu berlangsung hikmat di lapangan Nagara bakti Mandhapa Agung Ronggo Sukowati Pamekasan dengan diikuti segenap keluarga besar Pramuka. Semua berdiri tegap di hadapan para tamu dan undangan forkopimda yang juga berbalut baju coklat kebanggaan gerakan Pramuka. (Yudi)

Komentar