oleh

Cakades Di Pamekasan Gelar Deklarasi Damai

News Satu, Pamekasan, Minggu 8 September 2019- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak para Calon Kepala Desa (Cakades) pada 11 September 2019 di Kabupaten Pamekasan telah melakukan “Ikrar Deklarasi Damai dan Olah Raga bersama,” Minggu (8/9/2019).

Deklarasi Damai tersebut merupakan suatu kegiatan serentak di 13 Kecamatan di Pamekasan, Madura. Adapun rangkaian dari pada giat Deklarasi Damai dikemas dengan acara JJS dan senam bersama yang sekaligus dihadiri oleh Forkopimka, Cakades dan masyarakat.

Iptu Nining Dyah Puspita Sari, Kasubbag Humas Polres Pamekasan menyampaikan dalam kegiatan Deklarasi Damai ini melibatkan 13 Polsek Polres Pamekasan yang diantaranya meliputi dari Polsek Kota, Polsek Larangan,Polsek Kadur, Polsek Galis, Polsek Tlanakan, Polsek Pademawu, Polsek Pegantenan, Polsek Palengaan, Polsek Pakong, Polsek Waru dan Polsek Pasean.

“Dari 13 Polsek yang ikut serta dalam kegiatan Deklarasi Damai ini bertujuan untuk mewujudkan sekaligus menciptakan pelaksanaan pada Pilkades Damai yang akan dilaksanakan pada Rabu (11/09/2019),” jelas Nining, Minggu (8/9/2019).

Kasubag Humas Polres Pamekasan menambahkan selain melaksanakan Deklarasi Damai sekaligus melaksanakan kegiatan JJS dan senam bersama yang merupakan rangkaian dari Deklarasi yang di ikuti dari masing masing Kecamatan. Bersama dengan kegiatan Deklarasi Damai yang di hadiri oleh para Cakades bersama Forkopimka yang disaksikan oleh masyarakat Pamekasan.

“Dengan kegiatan Ikrar Deklarasi Damai dan Senam bersama ini membawa pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan lancar, sukses,kondusif, aman dan sejuk,” imbuhnya. (shel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.