HEADLINENEWSPAMEKASANPEMILUPOLITIKREGIONAL

Danrem 084 Bhaskara Jaya, Prajurit TNI Harus Netral Di Pemilu 2024

3464
×

Danrem 084 Bhaskara Jaya, Prajurit TNI Harus Netral Di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Danrem 084 Bhaskara Jaya, Prajurit TNI Harus Netral Di Pemilu 2024
Danrem 084 Bhaskara Jaya, Prajurit TNI Harus Netral Di Pemilu 2024

News Satu, Pamekasan, Selasa 9 Januari 2024- Secara khusus Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Yusman Madayun, berkunjung pada jajaran prajurit TNI AD di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bahkan, Danrem memberi arahan tegas soal pentingnya netralitas kepada Prajurit dan PNS Kodim 0826 pada Pemilu 2024.

Brigjen TNI Yusman Madayun kembali menekankan pentingnya netralitas TNI, terutama di tengah situasi politik masyarakat di Bumi gerbang salam. Setiap Prajurit diingatkan untuk tetap cerdas dan tidak terpengaruh oleh dinamika politik yang semakin berkembang dimasa sekarang yang terus dinamis.

“Didalam menghadapi situasi pemilu, prajurit harus cerdas, dapat melihat situasi dan kondisi di mana pun berada dan kapan pun,” katanya, Selasa (9/1/2024).

Danrem 084/Bhaskara Jaya akan terus mengingatkan setiap personel prajurit, agar tetap peka terhadap situasi dan perkembangan di wilayah.

“Prajurit harus memberikan pelaporan dengan cepat tentang situasi dan kondisi untuk mengantisipasi potensi permasalahan di setiap wilayah tanpa luput dari pantauan,” tandasnya.

Lebih jauh lagi, Brigjen TNI Yusman Madayun juga menyoroti agar prajurit harus mematuhi aturan, menjaga kesehatan, dan memahami tugas masing-masing. Sehingga kehadiran prajurit dalam masyarakat satu kemanunggalan untuk menjaga NKRI lebih kuat dan baik lagi.

“Pahami tugasnya masing-masing sehingga apa yang diperbuat memiliki makna bagi masyarakat. Semua ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga netralitas dan kualitas pelayanan TNI di tengah dinamika masyarakat,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.