oleh

Kapolres Pamekasan Akan Pertahankan WBK Untuk Menuju WBBM

News Satu, Pamekasan, Selasa 16 Februari 2021- Meningkatkan kualitas dan kapasitas jajaran merupakan suatu upaya yang dilakukan institusi dalam menguatkan kinerja dan prestasi. Baik dilingkungan pemerintah daerah maupun dalam jajaran penegak hukum di suatu daerah.

Terlebih, dalam upaya itu mendapat predikat yang baik dan mampu dipertahankan untuk menjadi lebih baik nantinya. Maka akan menjadi modal dasar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sebagai sasaran tugas dan fungsi uang diemban selama ini.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si pimpin langsung kegiatan apel di Mapolres Pamekasan Jawa Timur, awal pekan ini. Dihadapan seluruh personil Polres Pamekasan dan perwakilan Polsek Jajaran yang mengikuti apel pagi di Mapolres Pamekasan, Kapolres Pamekasan memberikan secara langsung sosialisasi ke internal Polri.

Salah satunya, terkait dengan upaya pembangunan Zona Integritas di lingkungan korps baju coklat yang dipimpinnya. Kapolres mengatakan, bahwa Polres Pamekasan saat ini sudah mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Nah, untuk mempertahankan WBK ini pihaknya harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Keberhasilan ini dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi, tidak saja ditingkat Polres ditingkat Polsekpun dilakukan hal serupa, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) “, ucap Kapolres Pamekasan pada media, Selasa (16/2/2021) pagi.

Kapolres Pamekasan juga meminta kepada setiap jajarannya untuk mendukung semua dari kegiatan pelayanan publik untuk masyarakat secara baik. Baik yang berkaitan dengan profesionalitas kerja maupun dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Selalu berikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Pamekasan. Kita ada untuk melayani bukan dilayani dan semua dilakukan dengan konsep Presisi sesuai arahan pimpinan,” tukasnya. (Yudi)

Komentar