oleh

Mobile Covid Hunter, Tim Penindak Indisipliner Prokes Di Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 17 September 2020- Tim pemburu pelanggar protokol covid di Rabu malam, di mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tim pemburu ini langsung dilepas oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dengan didampingi Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 dan  Kejari, Pengadilan Negeri serta Satgas Covid 19 Kabupaten Pamekasan.

Baddrut Tamam menaruh harapan besar pada tim mobile covid hunter tersebut. Sebab, ini upaya konkrit memberikan penyadaran dan edukasi kepada masyarakat.

“Kunci utama bisa menang melawan covid-19 cukup disiplin. Covid bervaksin disiplin tinggi. Baik memakai masker, menjaga jarak, menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan,” kata Baddrut, Kamis (17/9/2020).

Mantan aktivis PMII ini juga mengajak Forkopimda untuk terus kompak tanpa lelah  menyadarkan masyarakat. Sebab ikhtiar bersama ini kebutuhan sinergi bersama.

“Karenanya, launching mobile hunter ini untuk mengoptimalkan edukasi pada pelanggar protokol covid. Selain, memberi perlindungan kesehatan masyarakat agar tetap berprotokol kesehatan yang benar,” tegasnya.

Kedepannya, dengan diaktifkannya mobil pemburu, pelanggar protokol covid-19 akan   punya kesadaran tinggi akan pentingnya mematuhi protokol covid. Baik, untuk lindungi diri maupun warga sekitar. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.