HEADLINENEWSPEMERINTAHANPEMKOT SURABAYAREGIONALSURABAYA

Wali Kota Surabaya, Rusunawa Jangan Sampai Menjadi Cluster Baru

90
×

Wali Kota Surabaya, Rusunawa Jangan Sampai Menjadi Cluster Baru

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Surabaya, Rusunawa Jangan Sampai Menjadi Cluster Baru
Wali Kota Surabaya, Rusunawa Jangan Sampai Menjadi Cluster Baru

News Satu, Surabaya, Kamis 17 September 2020- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan rusunawa (rumah susun sewa sederhana) dan kolam renang Jambangan di Jalan Jambangan Baru Selatan Surabaya, Jawa Timur, awal pekan ini.

Risma menghimbau, untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan. Jadi sementara jangan kumpul-kumpul dulu. Nanti jika ada yang tertular akan lebih rumit lagi. Apalagi jika ada warga rusunawa yang sudah berusia dan rentan sakit.

“Tolong sementara ditahan dulu kumpul-kumpulnya supaya Covid-19 segera selesai dan tidak menjadi cluster baru ya,” himbaunya, Kamis (17/9/2020).

Disamping itu, pihaknya sampaikan pada warga, agar memanfaatkan lahan yang ada untuk ketahanan pangan. Hal ini untuk antisipasi  dampak yang ditimbulkan dari pandemi Covid-19 yang mencakup berbagai sektor bidang. Jadi bisa untuk tanaman dan kebutuhan pangan lainnya dengan menanam.

Dikesempatan yang sama juga, Risma sekaligus resmikan Kolam Renang Jambangan. Diharapkan, kolam renang ini bisa menjadi salah satu wahana gratis agar anak-anak belajar berenang dan berolahraga seperti di luar negeri. Namun, untuk saat ini harus ditunda dulu, karena masih kondisi pandemi Covid-19. Sehingga, fasilitas kolam renang tersebut, belum dapat digunakan untuk masa sekarang.

“Kolam renang Jambangan, luas 24×12 meter dan dalamnya 1,3 meter. Ada kolam renang balita dan anak-anak juga,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.