oleh

Musorkab Pamekasan Digelar, Prestasi Harga Mati

News Satu, Pamekasan, Selasa 14 September 2021- Genderang semangat olahraga kembali menggaung di Bumi Gerbang Salam. Pasalnya terhitung pada Selasa 14 September 2021 para ketua cabang olahraga dalam wadah Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Pamekasan Jawa timur bermusyawarah.

Mereka berkumpul dalam satu keguyuban dan satu kata prestasi untuk Pamekasan Hebat. Tentu sebagai awalan bagus, yakni dalam mengawal desain besar olahraga nasional berbasis prestasi dan integrasi.

Hadir dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten atau Musorkab Pamekasan Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Ketua Harian KONI Jatim, Moh. Nabil dan perwakilan Komisi IV DPRD setempat. Disamping para undangan dan ketua dan sekretaris sekitar 25 Cabor naungan KONI setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Harian KONI Jatim Moh. Nabil mengatakan tahun ini Indonesia sedang mengusung ide besar dalam membuat desain besar olahraga nasional. Karenanya, dalam perjalanannya semua harus sinergi dengan pemerintah daerah serta terapkan berbagai pola sport science di Jatim.

“Alhamdulillah kabupaten Pamekasan sudah bisa di 14 besar di Porprov Lamongan lalu. Semoga di Porprov Jember bisa sesuai target 10 besar Jatim,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Senada dengannya, Ketua Umum KONI Kabupaten Pamekasan, Loekman Al Hakim menandaskan pihaknya selalu berkomitmen untuk berbuat sesuatu yang luar biasa. Semua untuk menghasilkan prestasi hebat untuk Bumi Gerbang Salam kedepannya.

“Bagi kami para Cabor sudah satu suara yakni prestasi harga mati. Semoga Musorkab Pamekasan bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan berbagai pihak,” ujarnya.

Diharapkan melalui ajang Musorkab tersebut akan terbentuk kesolidan dan berbagai sinergitas keolahragaan untuk satu kata Pamekasan Hebat. Sehingga meski dalam masa pandemi Covid-19 tetap bisa mengukir prestasi untuk Bumi Gerbang Salam.

“Sesuai arahan Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam Kami tetap berlatih dan berprokes untuk prestasi meski secara anggaran masih ada kebijakan refocusing demi keselamatan masyarakat dan bersama,” tukasnya.(Yudi)

Komentar