New Normal, Relawan Penanggulangan Bencana Di Pamekasan Lakukan Penyemprotan Di Masjid

News Satu, Pamekasan, Kamis 18 Juni 2020- Dalam rangka mempersiapkan skenario menuju new normal, Relawan Penanggulangan Bencana di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan penyemprotan di sejumlah Masjid.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dari kepedulian mereka dalam menghadapi bencana, seperi pandemi Covid-19 ini. Tidak hanya itu, mereka juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melakasanakan ibadah. Selain itu pula untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mengingat sebagai jalur utama Madura” ungkap Budi Cahyono, Ketua relawan PB Pamekasan, Kamis (18/6/2020).

Senada dengan pria berkumis ini, Wahyu kabid Humas dan Advokasi Relawan Covid Pamekasan mengatakan bahwa pada penyemprotan kali ini juga melibatkan Mahasiswa KKN Mandiri yg memprogram bisa pengabdian  di Relawan Penanggulangan covid 19 Pamekasan.

“Alhamdulillah, semakin banyak pemuda yang mulai peduli terhadap penanggulangan pandemi ini, semoga kami selalu diberi kekuatan dan kesehatan demi kemanusiaan” pungkas pria murah senyum ini. (Yudi)

Sementara Masjid yang dilakukan penyemprotan Desinfektan sebagai berikut :

  1. Masjid kaduara Barat
  2. Masjid Artodung
  3. Masjid Keppo
  4. MasjId Larangan Luar
  5. Masjid Nurul Huda Trasak
  6. Masjid Singapura, ponteh
  7. Masjid Mujahidin, Ambat
  8. Masjid Sabilillah, Branta
  9. Masjid Branta Tinggi, Tlanakan
  10. Masjid At-Taqwa, Larangan Tokol
  11. Masjid Nurul Huda, Sumedangan
  12. Masjid Al-Muttaqin, Kanginan, Pamekasan, dan
  13. Masjid Nurul Halim, Kanginan, Pamekasan

Komentar