oleh

Ojol Pamekasan Tetap Disasar Bansos Polres Saat PPKM Level III

News Satu, Pamekasan, Senin 2 Agustus 2021- Berbagi upaya kepedulian terus dilakukan jajaran Polres Pamekasan Jawa Timur hingga detik ini. Terutama guna bersama memutus tali penyebaran covid-19 dan membantu warga di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Salah satunya dengan selalu menggelar patroli skala besar disamping Operasi Yustisi bersama tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten setempat. Sembari juga terus lakukan pemberian beras Bantuan Sosial atau Bansos Pemerintah bagi segenap Warga Bumi Gerbang Salam yang juga terdampak ekonominya.

Kali ini mereka kembali sasar keberadaan para Ojek Online atau Ojol dan Pedagang pinggir jalan yang berada di sudut kota.

“Kegiatan patroli skala besar ops yustisi dan bakti sosial terus dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi dan PPKM,” ujar Kapolres Pamekasan melalui Kasubbag Humas Polres AKP Nining Dyah PS, Senin (2/8/2021).

Ditambahkan AKP Nining Dyah PS, pelaksanaan patroli skala besar dengan Operasi Yustisi dan pemberian sembako tersebut dilakukan setiap hari tanpa jedah. Bahkan seiring dengan saat Tim melaksanakan patroli gabungan dan memberikan imbauan prokes dan pemahaman tentang peraturan PPKM.

“Kami juga sekaligus berikan beras bansos, masker dan bendera merah putih kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tukasnya.

Kasubbag Humas juga menambahkan, Jajaran Polres setempat selalu menyiapkan puluhan beras sembako setiap harinya. Kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan hingga ke pinggiran kota.

“Dimana bantuan diserahkan secara langsung kepada warga agar tepat sasaran, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dimasa PPKM Level III,” tutupnya.(Yudi)

Komentar