Pamekasan Masuk 10 Besar Kabupaten Inovatif di Indonesia 

News Satu, Pamekasan, Sabtu 24 Desember 2022- Kabupaten Pamekasan Jawa Timur seolah tak lepas dari beragam apresiasi dan pengakuan publik atas berbagai inovasi dan kerja cerdasnya untuk masyarakat. Bahkan tercatat sebelumnya telah membukukan berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai pihak dan instansi sebagai bukti nyata kerja baiknya di bumi gerbang salam.

Nah, dipenghujung tahun 2022 ini kembali Pemerintah kabupaten Pamekasan mendapat pengakuan prestasi dengan anugerah prestasi dan inovasi dari kementerian dalam negeri RI. Bahkan penghargaan itu langsung diterima oleh Bupati Baddrut Tamam di Jakarta pada Jum’at kemarin pada kesempatan luar biasa.

“Alhamdulillah, Pamekasan masuk 10 besar kabupaten terinovatif di Indonesia dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” terangnya.

Tak ayal, jika pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam resepsi Innovation Goverment Award (IGA) 2022 yang dilaksanakan di Jakarta, jum’at (23/12/2022). Itu diakui Baddrut Tamam sebagai bentuk penghargaan besar dan berkat kerja hebat semua elemen di bumi gerbang salam selama ini.

“Terimakasih kepada seluruh aparatur yang telah bekerja luar biasa, terimakasih kepada seluruh masyarakat Pamekasan atas doa dan dukungannya,” tukasnya.

Tentu berbagai upaya dan ikhtiar pemerintah daerah setempat itu dilakukan dengan kolaborasi dan dukungan masyarakat luas. Selain berbagai pemikiran inovatif dan kreatif jajaran pejabat serta aparatur sipil negara di dinas masing-masing.

“Saya juga sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Menteri Dalam Negeri RI Bapak Tito Karnavian yang telah mendorong seluruh kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia,” tegasnya.

Terutama untuk terus memotivasi daerah dalam melakukan inovasi, kolaborasi, dan bekerja extra ordinary agar daerahnya berdaya saing. Sehingga semangat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat bisa segera terwujud sampai pelosok dan merata.(Yudi)

Komentar