Peduli Senyum Disabilitas, Relawan Beri Donasi Nutrisi dan Alat Bantu Jalan

Spread the love

News Satu, Pamekasan, Jumat 30 April 2021- Gerakan relawan Bumi Gerbang Salam rupanya terus bergulir. Setelah melalui program lumbung pangan relawan dengan paket sembako duafa. Kini, Tim Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan Jawa Timur kembali menyasar warga yang kurang beruntung lainnya.

Dengan bersinergi bersama Yayasan Rengganis Indonesia dan KitaBisa.com, mereka bergerak ke masyarakat yang tergolong dalam kelompok disabilitas. Bahkan, sebelumnya mereka mengaku sudah mengantongi ratusan nama dan berbagai data terkait para penyandang difabel se Pamekasan.

Khusus pada kesempatan itu, mereka telah menyiapkan dan memberikan bantuan berupa berbagai nutrisi dan gizi tambahan. Tak hanya itu, di bulan penuh berkah ini, mereka juga menyerahkan alat bantu jalan kepada beberapa anak disabilitas setempat.

Menurut Fery Perdana Putra, Tim Pendamping Disabilitas Pamekasan, kegiatan ini merupakan rutinitas semua lembaga sosial yang terlibat. Meski untuk tempat dna waktunya tentatif menyesuaikan dengan data yang disiapkan.

Komentar