Pelajar NU Harus Tebar Atmosfer dan Fibrasi Positif

News Satu, Pamekasan, Kamis 29 Desember 2022- Bupati Pamekasan Jawa timur Baddrut Tamam terus semangati segenap generasi muda dan pelajar di bumi gerbang salam agar menularkan aura positif dan manfaat bagi semua. Bahkan seakan tak pernah hentinya, Bupati Baddrut mengajak segenap remaja dan pemuda di berbagai kesempatan agar inovatif dan kreatif dalam berbuat dan berpikir untuk berdaya di masyarakat.

Pihaknya juga kerap mengaku selalu bahagia dan senang sekali karena kegiatan kepemudaan terus berjalan dengan baik. Terlebih selalu membawa atmosfer positif dan fibrasinya positif bagi semua pihak selama ini.

“Mudah-mudahan karena kita berpikir positif, nanti tidak hanya ada ketua yang terpilih, tetapi nanti program-programnya positif dan memberikan manfaat kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Sekali lagi, Baddrut Tamam berharap pada segenap pelajar yang berorganisasi bisa menyematkan semangat positif terutama saat berkonferensi. Lalu kemudian semua bisa rumuskan suatu program yang baik dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat di bumi gerbang salam khususnya.

“Karena wajah Indonesia ya kita ini, kalau melihat Indonesia 20 tahun lagi, lihat kader yang sedang berproses di IPPNU hari ini,” tukasnya.

Nah, tak ayal dibenaknya kalau attitude bagus, cerdas, dan hatinya bersih, wajah Indonesia akan luar biasa, demikian juga sebaliknya. Sehingga tolak ukur bagi kita untuk melihat masa depan bisa diukur dari perangai mulai dari pemuda atau generasi penerus saat ini.

Sekedar informasi, sebelumnya secara resmi juga Bupati Baddrut Tamam telah menyampaikan hal serupa saat membuka konferensi Pelajar Nahdlatul Ulama. Yakni dalam pelaksanaan Konferwil XXI Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jawa Timur yang diselenggarakan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan (27/12/2022) kemarin. (Yudi) 

Komentar