HEADLINENEWSNEWS SATUPAMEKASANPEMERINTAHANPEMKAB PAMEKASANREGIONAL

Pemkab Pamekasan Buka Bersama Insan Jurnalis

1300
×

Pemkab Pamekasan Buka Bersama Insan Jurnalis

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pamekasan Buka Bersama Insan Jurnalis
Pemkab Pamekasan Buka Bersama Insan Jurnalis

News Satu, Pamekasan, Selasa 9 April 2024- Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus eratkan silaturahmi bersama insan jurnalis yang bertugas di bumi gerbang salam. Salah satunya dengan berbuka puasa bersama wartawan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Pada kesempatan Buka bareng insan jurnalis tersebut dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Pamekasan, Masrukin. Lalu juga didampingi Pj Sekda Pamekasan, Achmad Faisol, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus bersama Ketua PWI Pamekasan, Khairul Anam.

Dihadapan para jurnalis yang hadir, secara khusus Pj Bupati Pamekasan, Masrukin ungkapkan, buka bersama itu merupakan agenda tahunan menjelang hari raya idul fitri. Sehingga bisa jadi wadah memupuk serta menjaga tali silaturrahim antara pemkab dengan para awak media sebagai wujud kemitraan yang baik.

“Setiap tahun kita mengadakan agenda seperti ini, bahkan beberapa elemen jadwal kami tarcancel. Permohonan maaf saya kepada rekan-rekan media, termasuk kepada rekan-rekan media yang belum tercover di undangan. Mudah-mudahan tahun depan tercover,” katanya, Selasa (9/4/2024).

Dalam benaknya, selama ini media menjadi alat kontrol pemerintahan dan birokrasi dalam menjaga keberlanjutan pembangunan Pamekasan. Sebab, tanpa adanya media pemerintahan seakan berjalan di ruang kosong.

“Peran media ini sungguh luar biasa berharganya bagi kami, oleh karena itu apresiasi khusus kepada kawan-kawan media. Karena partnership antara pemkab dengan teman-teman media bagi kami simbiosis yang tidak bisa dihindari,” tandasnya.

Disamping berbagai pesan terse mbut juga Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada segenap jurnalis. Jika dalam acara silaturrahim itu terdapat sesuatu yang tidak berkenan atau jauh dari ekspektasi semuanya.

“Termasuk juga dalam berbagai teknis dan pola kerja sama antara pemkab dengan media yang cenderung banyak perbedaan,” tandasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.