HEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSNEWS SATUREGIONALSUMENEP

RSUDMA Sumenep Tetap Buka Layanan Selama Cuti Bersama Idul Fitri

1072
×

RSUDMA Sumenep Tetap Buka Layanan Selama Cuti Bersama Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
RSUDMA Sumenep Tetap Buka Layanan Selama Cuti Bersama Idul Fitri
RSUDMA Sumenep Tetap Buka Layanan Selama Cuti Bersama Idul Fitri

News Satu, Sumenep, Selasa 9 April 2024- Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Moh Anwar (RSUDMA) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menegaskan komitmennya untuk tetap melayani pasien selama cuti bersama Idul Fitri 1445 H.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, tanpa mengenal hari libur.

Direktur RSUD dr. H. Moh Anwar, dr. Erliyati, M.Kes, menyampaikan pesan tersebut melalui Kasi Informasi, Erfin Sukayati, sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat.

“Kapanpun datanglah ke RSUD dr. H. Moh Anwar, karena kami tidak kenal hari libur,” katanya, Selasa (9/4/2024).

Erfin menjelaskan bahwa RSUD dr. H. Moh Anwar memiliki Poli Gabung yang tetap siap melayani pasien selama cuti bersama, termasuk dalam memberikan layanan rawat jalan dan rawat inap. Poli Gabung merupakan poli gabungan di RSUD yang menitikberatkan pada Poli Terpadu, dengan dokter dan perawat yang bergantian menjaga selama cuti bersama.

“Poli Gabung menjadi tempat di mana semua poli menyatu di ruangan yang sama, sehingga semua pasien yang datang akan dilayani sesuai kebutuhan medisnya,” tandasnya.

Dengan demikian, masyarakat Sumenep dan sekitarnya tidak perlu khawatir untuk berobat selama cuti bersama Idul Fitri, karena RSUD dr. H. Moh Anwar akan tetap membuka layanan secara penuh.

“Keberadaan Poli Gabung diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pasien dalam mendapatkan perawatan medis yang diperlukan,” pungkasnya. (Robet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.