HALO POLISIHEADLINENEWSPAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Polres dan Lapas Pamekasan Siap Jaga Kamtibmas untuk Kenyamanan Warga

105
×

Polres dan Lapas Pamekasan Siap Jaga Kamtibmas untuk Kenyamanan Warga

Sebarkan artikel ini
Polres dan Lapas Pamekasan Siap Jaga Kamtibmas untuk Kenyamanan Warga
Polres dan Lapas Pamekasan Siap Jaga Kamtibmas untuk Kenyamanan Warga

News Satu, Pamekasan, Jum’at 21 Januari 2022- Tanggung jawab kemasyarakatan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terus dioptimalkan oleh setiap unsur penegak hukum. Buktinya Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan Jawa timur, secara khusus kunjungan ke Kapolres Pamekasan sebagai wujud sinergitas pengayoman.

Semua juga dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan sekaligus ruang koordinasi terkait keamanan dan ketertiban. Sehingga akan lebih terkoordinasi dan berkomunikasi sebagaimana langkah konkret yang seharusnya ada di lapangan.

Tak ayal jika kegiatan kolaboratif itu bertempat di Markas Polres Pamekasan, Kapolres. Yakni, tepatnya di Ruang Kerja Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto yang menyambut hangat kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno Utomo dan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan rusmanto kala itu.

Kepada wartawan ketika dikonfirmasi, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, membenarkan pertemuan sinergi KUMHAM itu. Bahkan mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh Jajaran dua petinggi Lapas di Pamekasan tersebut.

“Kami menyambut baik kunjungan Lapas Pamekasan, tentunya ini menjadi tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya, Jum’at (21/1/2022).

Sebab, dalam kunjungan tersebut Kepala Lapas Kelas IIA Pamekasan, Seno utomo, telah menyampaikan maksud kedatangannya dalam membangun sinergitas. Disamping juga terus mengikat serta menjalin tali silaturahmi bersama pihak penegak hukum lainnya, termasuk jajaran Polres Pamekasan.

“Tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban, kita harus terus melakukan koordinasi dan demi terciptanya sinergitas yang kuat,” ujarnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.