HEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUPAMEKASANREGIONAL

Polres Pamekasan Amankan Pelaku Curanmor, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran

762
×

Polres Pamekasan Amankan Pelaku Curanmor, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran

Sebarkan artikel ini
Polres Pamekasan Amankan Pelaku Curanmor, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran
Polres Pamekasan Amankan Pelaku Curanmor, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran

News Satu, Pamekasan, 1 Juni 2024- Polres Pamekasan, Jawa Timur, melalui Polsek Palengaan mengamankan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam sebuah operasi penggerebekan yang dilakukan pada Sabtu (1/6/2024) dini hari.

Penangkapan ini merupakan respon cepat atas aduan masyarakat yang menginginkan penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, melalui Kasihumas AKP Sri Sugiarto, menjelaskan bahwa operasi ini dilakukan dengan koordinasi yang matang dengan pihak setempat untuk memastikan kelancaran dan keamanan operasi.

“Pada Sabtu pagi sekitar pukul 03.00 WIB, seorang warga Palengaan Daja datang melapor ke Polsek Palengaan tentang kejadian pencurian sepeda motor dan pelakunya tertangkap oleh warga,” ungkap AKP Sri Sugiarto.

Merespons laporan tersebut, Kapolsek Palengaan bersama anggota segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Taretah I, Desa Palengaan Daja, Kecamatan Palengaan. Mereka melakukan tindakan sesuai dengan prosedur operasi standar (SOP) untuk menangkap pelaku dan menyita barang bukti di lokasi.

“Kapolsek dan anggota melakukan olah TKP, mengamankan terduga pelaku dan barang bukti, serta mencatat keterangan saksi,” tambahnya.

Terduga pelaku yang diamankan berinisial S. Namun, diketahui bahwa pelaku tidak beraksi sendirian, rekan pelaku berhasil melarikan diri. Pihak kepolisian telah mengantongi identitas rekan pelaku dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkapnya.

“Terduga pelaku dan barang bukti sepeda motor Honda Sonic dengan nomor polisi B-4898 TJT, sementara diamankan di Polsek Palengaan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutup AKP Sri Sugiarto.

Operasi penangkapan ini menunjukkan komitmen Polres Pamekasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, serta merespons cepat setiap aduan dari warga demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.