HALO TNIHEADLINENEWSPAMEKASANREGIONALTNI/POLRI

Semarakkan HUT TNI, Kapolres Pamekasan Beri Kejutan Dandim 0826

108
×

Semarakkan HUT TNI, Kapolres Pamekasan Beri Kejutan Dandim 0826

Sebarkan artikel ini
Semarakkan HUT TNI, Kapolres Pamekasan Beri Kejutan Dandim 0826
Semarakkan HUT TNI, Kapolres Pamekasan Beri Kejutan Dandim 0826

News Satu, Pamekasan, Selasa 5 Oktober 2021- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76, secara spontan Personil Polres Pamekasan dan Personil Brimob 3 Den A Pelopor yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Rogib Triyanto, beri kejutan. Bahkan pihaknya juga didampingi Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim dan PJU Polres Pamekasan saat datangi Makodim 0826/Pamekasan di Jl.Letnan Maksum No.12 Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Kapolres Pamekasan bersama PJU rupanya secara mengejutkan langsung memberi kejutan. Sekaligus ucapan Dirgahayu TNI ke-76 tahun 2021 kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan.

Nampak Dikesempatan itu, Kapolres beserta PJU membawa tumpeng dan Kue Tart HUT TNI Ke-76. Lalu dengan hangat disambut langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Anggota Kodim.

Kapolres AKBP Rogib Triyanto, dengan lantang mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76. Bahkan berharap, dengan semangat kebersamaan semua unsur harus terus sinergi dan solid.

“Kami sampaikan semoga TNI-POLRI selalu kompak, akrab dan harmonis serta selalu bersinergi untuk negeri,” ungkapnya.

Kedepan tentunya pola sinergi untuk terus melayani dan melindungi Masyarakat tetap harus terjaga dengan baik. Terlebih di masa pandemi Covid-19 yang membutuhkan kerjasama dan gotong royong antar elemen dan mitra kerja di Bumi Gerbang Salam.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami TNI-POLRI merupakan satu keluarga sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, semoga kedepan TNI-Polri semakin solid dan kuat,” paparnya.(Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.