HEADLINENEWSPAMEKASANPEMERINTAHANREGIONAL

Tahun 1445 Hijriyah Harus Beri Semangat Hijrah pada Rakyat Pamekasan

1678
×

Tahun 1445 Hijriyah Harus Beri Semangat Hijrah pada Rakyat Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Tahun 1445 Hijriyah Harus Beri Semangat Hijrah pada Rakyat Pamekasan
Tahun 1445 Hijriyah Harus Beri Semangat Hijrah pada Rakyat Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Selasa 1 Agustus 2023- Semangat hijrah untuk lebih baik untuk masyarakat harus terus menjadi spirit dasar setiap insan di  bumi gerbang salam. Hal ini disampaikan oleh Bupati Pamekasan Jawa Timur Baddrut Tamam diberbagai kesempatan dan pertemuan yang bertepatan dengan tahun baru Hijriyah 1445 H ini.

“Alhamdulillah, peringatan Tahun Baru Islam 1445 H yang digelar Pemkab Pamekasan di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, berjalan sukses dan khidmat,” ungkapnya, Selasa (1/8/2023).

Menurut Bupati Baddrut Tamam, tahun baru islam dengan semangat hijrah ini menjadi kebutuhan kita semua. Sehingga akan menjadi spirit besar dan bersama dalam berkolaborasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kedepan.

“Hijrah yang dilakukan nabi Muhammad SAW semangatnya adalah membangun pondasi keislaman yang lebih kuat lagi,” ujarnya kepada wartawan.

Nah, dengan semangat hijrah ini, maka cukup pantas jika Pemkab Pamekasan terus melakukan perubahan. Tentu dalam bingkai wujudkan program prioritas utama dan upaya besar kesejahteraan ekonomi masyarakat dari kota hingga pelosok desa di Pamekasan yang dilakukan selama ini.

“Alhamdulillah program pemkab yang telah direncanakan dalam RPJMD sudah tuntas semua dilaksanakan. Bahkan melewati target yang kita rencanakan,” tandasnya.

Maka dengan semangat tersebut diharapkan nanti mudah-mudahan Pamekasan semakin hebat, semakin berkah. Sehingga cita cita bersama kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat akan tercapai secara menyeluruh dan utuh dari berbagai sendi ekonomi rakyat.

“Saya ucapkan selamat tahun baru islam 1445 H, mudahan-mudahan semangat hijrah mendorong kita bisa melakukan yang terbaik,” pungkasnya. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.