oleh

Relawan PADI Optimis Prabowo-Sandi Raih Suara Terbanyak Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Senin 1 Oktober 2018– Kedatangan Sandiaga Uno ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) nampaknya membawa dampak dalam perolehan pasangan Prabowo Subiyanto (Calon Presiden) dan Sandiaga Uno (Calon Wakil Presiden) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, saat ini banyak masyarakat yang berdatangan ke Posko PADI dan siap menjadi relawan Prabowo-Sandi (PADI).

“Kedatangan Sandiaga Uno ke Sumenep mendapat respon positif dari ribuan warga Sumenep, bahkan ada beberapa orang yang datang ke Posko untuk menjadi relawan PADI,” kata Hairul Anwar, Ketua Relawan PADI, Sumenep, Minggu (1/10/2018).

Lanjut Hairul Anwar, melihat antusias masyarakat dalam penyambutan Sandiaga Uno ke Sumenep, dan adanya emak-emak yang sukarela mengumpulkan dana untuk membantu dana pemenangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, menunjukkan jika sebenarnya masyarakat memang mengingingkan pasangan PADI memimpin Negara Indonesia ini.

“Dukungan terus mengalair kepada pasangan Prabowo-Sandi, dan ini bukti nyata jika pasangan nomor urut dua (2) memang diharapkan oleh rakyat memimpin Negara Indonesia,” tandas Ketua KADIN Sumenep ini.
“Kami tidak mengira acara seramai itu. Sambutan dari masyarakat terhadap kedatangan Bang Sandi luar biasa,” kata Ketua PADI Sumenep, Hairul Anwar, Senin (1/10/2018).

Pria yang karib disapa Hairul juga optimis mendapat dukungan dari para kiai dan santri di Sumenep, karena sebelum Sandiaga Uno bertemu relawan PADI juga terlebih dahulu silaturrahim ke salah satu pondok pesantren di Kota Keris ini.

“Prabowo-Sandi akan didukung semua kalangan. Mulai pemilih milenial hingga kaum emak-emak. Buktinya, kemarin ada emak-emak yang memberikan sumbangan langsung kepada Bang Sandi,” ungkapnya.

Sementara, pada Pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di ikuti oleh dua pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden, yakni Paslon nomor urut satu (1) Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dan paslon nomor urut (2) Prabowo Subiyanto- Sandiaga Uno.(Hodri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.