oleh

Begini Cara Peringati HUT LSM LIRA Ke 16 Di Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 19 Juni 2021- Antisipasi melonjaknya adanya klaster baru Covid-19, LSM Lira menggelar Hari Ulang Tahun ke 16 secara Virtual se-Indonesia. Seperti yang dilakukan DPD LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Probolinggo, Jawa Timur, di Jl. piere Tendean menggelar dengan Virtual.

Selesai acara Virtual langsung melakukan Tumpengan diiringi bacaan sholawat, Ketua DPD LSM LIRA Kota Probolinggo, Eko Presetyo mengatakan, Dengan bertambah usia ke 16 tahun, LSM Lira harus lebih baik di mata masyarakat dan membantu kepentingan masyarakat terutama tentang pemerintah.

“Kami meminta kepada jajaran pengurus LSM Lira kota probolinggo, jangan membuat resah masyarakat atas kehadiran LSM Lira dan bisa diterima di masyarakat,” ujarnya, Sabtu (19/6/2021) .

Pihaknya akan tetap bermitra dengan pemerintah dan independen. Selain itu, juga akan memberikan edukasi ke masyarakat tentang virus corona selalu ikuti prokes covid 19.

“Kami tetap menjalin hubungan baik dengan awak media, dengan kegiatan ini kami terus mengabdi untuk masyarakat dan bangsa terutama menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar