Berbekal Ilmu Buah Durian, PKL Di Kota Probolinggo Ini Nyaleg Di Pemilu 2024

News Satu, Probolinggo, Kamis 13 Juli 2023- Seorang pemuda bernama Abdul Malik ansori (32),asal Kelurahan Jati kecamatan Mayangan siap menjadi caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Dapil mayangan.

Setiap harinya, Abdul Malik Ansori sebagai pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan buah Durian lokal dan minuman es Durian yang diolah sendiri sejak kurang lebih 3 tahun lamanya.

“Sudah 3 tahun saya berjualan Durian dan baru kali ini di Semipro 2023 ini saya mencoba selingi berjualan es Durian,” katanya, Kamis (13/7/2023).

Sebelumnya Abdul Malik Ansori pernah nyaleg di Partai PAN pada pemilu 2019, namun gagal meraih kursi di DPRD Kota Probolinggo.

“Dulu saya gagal di pemilu 2019 dengan dapil yang sama di Mayangan,” imbuhnya.

Harapannya di Pemilu 2024 di PPP dapil Mayangan, dirinya merasa optimis akan bisa meraih suara sebanyak – banyaknya dengan pengalaman nyaleg sebelumnya.

“Dukungan keluarga dan teman – teman PKL,InsyaAllah optimis bisa menang di Pemilu 2024 nantinya dan saya akan perjuangkan aspirasi masyarakat terutama para Pedagang Kaki Lima seprofesi dengan saya,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar