Gudangnya Terbakar, Pemilik Meubel Di Probolinggo Alami Kerugian Ratusan Juta

Gudangnya Terbakar, Pemilik Meubel Di Probolinggo Alami Kerugian Ratusan Juta
Gudangnya Terbakar, Pemilik Meubel Di Probolinggo Alami Kerugian Ratusan Juta

News Satu, Probolinggo, Selasa 16 Oktober 2018– Terbakarnya gudang meubel kayu antik di Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (16/10/2018) pagi terbakar, membuat panik warga sekitar dan pemilik gudang mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Pemilik Gudang, Suryadi (63th) mengaku baru mengetahui gudangnya dilalap si jago merah setelah ditelpon anaknya. Saat itu, Suryadi tengah berendam di pantai untuk terapi mandi air laut.

“Saya ditelpon anak saya, baru saya tahu gudang terbakar. Saat saya ke gudang, api sudah besar. Tidak ada pekerja di dalam gudang, ini gudang penyimpanan kayu kuno dan mebel antik,” tutur Suryadi, Selasa (16/10/2018).

Ditanya soal dugaan penyebab, Suryadi mengatakan ia tak bisa menduga-duga. Saat kejadian, aliran listrik dalam gudang dalam kondisi dimatikan dan tak ada aktifitas pekerja di dalam gudang.

“Kurang tahu kalau penyebabnya, yang jelas listrik mati dan tidak ada pekerja di dalam,” ucap dia.

Dua unit Mobil Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemkab Probolinggo dan satu unit dari Pemkot Probolinggo, diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sedangkan kerugian material ditaksir sekitar Rp. 300 juta. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.