Warga Probolinggo Tertimpa Baleho Raksasa Caleg DPR RI

Warga Probolinggo Tertimpa Baleho Raksasa Caleg DPR
Warga Probolinggo Tertimpa Baleho Raksasa Caleg DPR (dr. Mufti Caleg DPR RI saat jenguk korban di Rumah Sakit)

News Satu, Probolinggo, Rabu 17 Oktober 2018– Baleho Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dr. Mufti dari PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan (Dapil) Probolinggo Dan Pasuruan, menimpa seorang pengendara di Jalur Pantura Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim).

Akibat kejadian tersebut, pengendara yang tertimpa Baleho Raksasa milik Caleg dari PDI Perjuangan ini harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis, karena mengalami luka cukup serius.

Pada saat itu, Korban yang bernama Rizki Fauzan (20) sedang berboncengan dengan ayahnya, Purwanto (55) usai mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM). Mereka berkendara melintasi Jalan Raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, dari arah timur ke barat

Mengetahui hal itu, dr. Mufti yang merupakan pemilik dari Baleho Raksasa di Jalur Pantura Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, langsung mendatangi Rumah Sakit untuk menjeguk korban yang tertimpa Balehonya.

“Setelah mendapat kabar, saya langsung datang ke RSUD Tongas untuk melihat kondisinya,” ujar dr. Mufti, Caleg DPR RI Dapil Pasuruan Probolinggo dari PDI Perjuangan, Rabu (17/10/2018).

Lanjut dr. Mufti, pihaknya akan bertanggungjawab atas musibah yang menimpa Rizki Fauzan dengan menanggung segala pengobatanya di Rumah Sakit.

“Saya akan tanggung semua biaya perawatannya di Rumah Sakit,” ucap Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor urut 3 ini.

Musibah yang menimpa Riski Fauzan ini, nampaknya sudah ada saling pengertian antara korban dengan dr. Mufti.

“Saya minta maaf kepada keluarga korban atas musibah ini, dan syukur Alhamdulillah saya telah sepakat dengan keluarga korban, jika kejadian ini merupakan musibah,” tutupnya. (Bambang)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.