Ina Dwi Lestari Mantapkan Langkah Politik Menuju Pilkada Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Senin 6 Mei 2024- Dalam sebuah langkah politik yang menarik perhatian, Ina Dwi Lestari, yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Wali Kota Probolinggo, dan ayahnya, HM Bukhori, Mantan Walikota Probolinggo, menyambangi kantor Partai Nasdem.

Kedatangan mereka mengisyaratkan dukungan terhadap langkah politik yang akan diambil dalam Pilkada Kota Probolinggo 2024. HM Bukhori dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap putrinya yang berencana berpasangan dengan Dr. Aminuddin Udin, Ketua Gerindra, yang telah mengembalikan formulir pencalonan sebagai Walikota Probolinggo untuk Pilkada 2024.

“Kita sudah sering berkomunikasi dengan Ketua Gerindra, Dr. Ami Uddin, soal pencalonan putri saya,” katanya, Senin (6/5/2024).

Menurutnya, apabila putrinya dan Dr. Amin terpilih untuk memimpin Kota Probolinggo, mereka harus menjalankan amanat rakyat dengan baik.

“Harus menjaga dan melaksanakan amanat rakyat dan tirulah saat saya memimpin Kota Probolinggo, semuanya untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Dukungan ini didasarkan pada aspirasi masyarakat Kota Probolinggo yang membutuhkan perubahan.

“Ini aspirasi dari masyarakat yang butuh perubahan,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Nasdem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan, menyambut kedatangan Ina Dwi Lestari dan HM Bukhori untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wakil Walikota Probolinggo di Pilkada 2024.

“Tadi sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem,” pungkasnya.

Hal ini menandai awal dari langkah politik yang dinantikan oleh warga Kota Probolinggo dalam konteks perhelatan politik mendatang. (Bambang)

Komentar