Innalillahi, Anggota DPRD Probolinggo Meninggal Dunia

News Satu, Probolinggo, Rabu 19 Oktober 2022- Wijayanti Kusuma Dewi anggota DPRD kabupaten Probolinggo dari partai Nasdem meninggal dunia di RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo sekira pukul 02.00 Wib dini hari, Rabu (19/10/2022).

Almarhumah Wijayanti Kusuma Dewi terpilih dari caleg partai Nasdem Daerah Pemilihan Leces, Tegalsiwalan, Banyuanyar Kabupaten Probolinggo pemilu 2019.

Dari data yang terhimpun reporter News Satu, beliau terjangkit penyakit Kangker Payudara saat di rawat di RSUD dr Mohamad Saleh Kota Probolinggo selama 12 hari.

Dedi Santoso, sahabat suaminya almarhumah mengatakan, “Saya dapat info meninggalnya bu Dewi dari grup WA,” ujarnya.

Sementara, anggota DPRD kota Probolinggo, Fraksi Nasdem, Sibro Malisi saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan atas meninggalnya Bu Dewi.

“Ya memang benar, beliau meninggal tadi malam saat di rawat RSUD dr Moh Saleh,” paparnya.

Sibro menambahkan, almarhumah sudah lama sakit dan sering melakukan cuci darah dan sempat sembuh. Ketika kambuh lagi dilakukan perawatan di rumah sakit hingga tidak tertolong lagi.

“Tapi ternyata penyakitnya kambuh lagi dan butuh perawatan intensif di rumah sakit sampai menghembuskan nafas terakhirnya, beliau DPRD kabupaten dan saya Kota Probolinggo,” jelasnya.

“Semoga Bu Dewi mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah, saya yakin beliau orang yang sangat baik, keluarga besar DPRD Kota Probolinggo turut berduka cita yang mendalam,” pungkasnya. (Bambang) 

Komentar