Jelang Lebaran, Sejumlah Toko Di Probolinggo Mulai Dipadati Konsumen

News Satu, Probolinggo, Selasa 9 April 2024- Sejumlah toko di Kota Probolinggo, Jawa Timur, mulai dipadati konsumen untuk membeli kebutuhan lebaran atau hari Raya Idul Fitri.

Manajer toko, Hadi, mengungkapkan bahwa karyawan mereka bekerja dengan penuh semangat menghadapi lonjakan jumlah pembeli selama bulan Ramadhan.

“Antrean pembeli tidak terbendung, hingga kita terpaksa harus melayani dengan sepenuh tenaga apa yang diinginkan para pembeli,” ujarnya, Selasa (9/4/2024).

Selama bulan Ramadhan, Kota Probolinggo juga tidak mengalami insiden kriminal yang signifikan di tempat-tempat perbelanjaan.

“Alhamdulillah Tidak ada jambret dan copet, hanya keluhan saat antre di kasir pembayaran,” tandasnya.

Para pembeli pun tampak berbelanja dengan penuh perhitungan, memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi sebelum hari raya tiba.

“Kita belanja full disetiap pertokoan untuk kebutuhan keluarga, sebab lebaran semua toko tutup,” ungkap Ningsih, salah satu pembeli.

Pantauan dari reporter News Satu juga mengkonfirmasi bahwa tidak ada peristiwa kriminal yang dilaporkan di setiap pertokoan atau perbelanjaan di Kota Probolinggo selama bulan Ramadhan ini. Dengan demikian, suasana aman dan nyaman terus terjaga, memperkuat semangat berbagi dan kebersamaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri. (Bambang)

Komentar