Momentum HUT RI Ke 77, 16 Bayi Lahir di RSIA Amanah Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Kamis 18 Agustus 2022- Sebanyak 16 bayi lahir pada tanggal 17 Agustus 2022 yang merupakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun. Belasan bayi itu lahir di RSIA (Rumah Sakit Ibu Anak) Amanah, Kota Probolinggo, Rabu (17/8/2022) kemarin.

Dari 16 bayi yang lahir itu terdiri dari 8 bayi berjenis kelamin Perempuan dan 8 bayi berjenis kelamin Laki – laki di RSIA Amanah dengan kondisi sehat dan normal. Dan ruangan bayi itu dipenuhi pernak pernik HUT RI ke 77 tahun.

Para orang tua mereka sangat bahagia dan terharu apalagi kelahiran buah hatinya bersamaan dengan momentum perayaan dirgahayu kemerdekaan Repulik Indonesia ke 77 tahun.

Baca Juga :  Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un Pengasuh Ponpes Salafi Tengghina Ambunten Wafat

Selain itu yang lebih menarik lagi, bayi jenis kelamin Perempuan dihiasi ikat kepala dengan warna merah putih, warna bendera Indonesia. Ditambah dengan selimut mereka dengan motif corak warna merah putih.

Direktur RSIA Amanah, dr Aminudin saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Pihaknya memberikan hadiah kejutan kepada bayi yang lahir di hari 17 Agustus. Salah satunya hadiah kejutan itu berupa hadiah kado dan foto bayi gratis serta hadiah spesial lainnya yang menarik.

“Karena lahir di tanggal istimewa, yakni HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun, kami beri hadiah ibu dan bayi, mulai foto bayi gratis dan kado untuk ibu dan bayinya” singkatnya. (Bambang) 

Baca Juga :  Edarkan Narkoba, Seorang Cleaning Service Diamankan Polsek Wonokromo Surabaya

Komentar