Partai Gerindra Kota Probolinggo Optimis Raih 6 Kursi Pileg 2024

News Satu, Probolinggo, Rabu 25 Mei 2022- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Probolinggo, jelang Pemilu 2024 sangat optimistis bisa mendulang suara dukungan dari masyarakat kota Probolinggo, Jawa Timur.

Saat dikonfirmasi reporter News Satu, Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo juga sebagai anggota DPRD Kota Probolinggo, Heri Poniman mengatakan, menghadapi Pemilu 2024 mendatang pihaknya telah persiapkan menghadapi pesta rakyat/demokrasi, baik Pileg maupun Pilkada 2024.

“Partai Gerindra saat ini akan fokus untuk memenangkan Pileg dan Pilpres serta Pilkada, termasuk akan merebut 6 kursi di DPRD Kota Probolinggo yang saat ini masih meraih 3 Kursi,” tandasnya. Rabu (25/5/2022).

“Jadi kita realistis saja untuk perolehan pemilu 2024 mendatang ada kenaikan 3 kursi lagi jadi total nantinya ada 6 kursi dari tahun pemilu 2019 lalu,” tegasnya.

Untuk membesarkan partai yang dinahkodai oleh Prabowo Subianto di Kota Probolinggo, Poniman menegaskan sudah mulai melakukan konsolidasi di internal partai, PAC hingga ranting serta para tokoh masyarakat yang peduli kepada partai Gerindra.

“Bahkan kita juga selalu aktif dalam semua kegiatan masyarakat. Sehingga kami yakin Gerindra akan besar karena kita tahu di Kota Probolinggo merupakan masyarakat nasionalis dan religius. Kita hanya berusaha dan berdoa,” tutupnya. (Bambang)