Pemilu Ditunda, Partai Gerindra Tetap Lakukan Strategi

News Satu, Probolinggo, Sabtu 19 Maret 2022- Kantor DPC Partai Gerindra yang berlokasi di jalan Bengawan Solo, kelurahan Kedupok, kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Jawa Timur, gelar Acara Sosialisasi SK (Surat Keputusan) dan kepengutusan serta DPC memperkenalkan beberapa pengurus baru. Acara tersebut dihadiri pengurus DPC lama maupun yang baru.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Dr Aminuddin sekaligus anggota DPRD kota Probolinggo ini mengatakan, partai Gerindra sudah persiapkan strategi untuk persiapan pemilu 2024 dan Pilpres, Pilgub dan Pilkada 2024 nantinya.

“Kita terus memberikan arahan dan perbekalan kepada semua pengurus dan kader untuk persiapan tahun 2024,” ujarnya, Sabtu (19/3/2022).

Disinggung soal pemilu ditunda, dr Aminuddin , menyampaikan, partai Gerindra tidak berfikir pemilu ditunda. Seandainya ditunda, partai Gerindra tetap atur strategi untuk mengangkat suara Gerindra di Pemilu Legislatif 2024.

“Kita tetap atur strategi, agar suara partai Gerindra tetap mengangkat perolehan suara di legislatif, ” tegasnya.

Dr Aminuddin menambahkan, partai Gerindra sudah persiapkan calon Legislatif di Pemilu 2024 nantinya.

“Kita sudah persiapkan para calon legislatif nantinya di pemilu untuk setiap dapil di kota Probolinggo,” pungkasnya.(Bambang) 

Komentar