oleh

Pencuri Motor Di Kota Probolinggo Babak Belur Dihajar Massa

News Satu, Probolinggo, Jumat 11 Juni 2021- AP (32) warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo Jawa Timur, babak belur dihajar massa, saat hendak mencuri sepeda motor Honda Vario bernopol N 5164 SA milik Moh Yasin warga Desa Tongas Kulon, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Kejadian itu bermula, saat pelaku akan mencuri sepeda motor yang sedang diparkir di warung yang terletak di Jl. cokroaminoto Gg 6. Namun apes bagi pelaku, saat membawa kabur sepeda motor milik Moh. Yasin, diketahui oleh pemiliknya. Kemudian langsung berteriak sambil mengejar pelaku.

Mendengar teriakan korban, warga yang mendengarnya langsung ikut mengejar pelaku dan akhirnya tertangkap. Setelah ditangkap pelaku langsung digebukin oleh warga.

Moh Yasin ( Korban) menceritakan asal mulanya dirinya mengejar Pelaku, dirinya menaruh kontak di sepeda motornya, sebab aki dan double staternya tidak berfungsi.

“Pelaku sedang membawa sepeda motor saya yang sedang diparkir, lalu saya langsung menegur pelaku, kamu maling, pelaku kaget dan kabur kearah utara,” ujarnya, Jumat (11/6/2021).

Sedangkan teman pelaku melarikan diri dengan gunakan sepeda motor Honda Cripton.

” Temannya kabur dengan sepeda motornya meninggalkan korban sendirian,” tandasnya.

Sementara itu, Petugas Satreskrim Polres Probolinggo Kota mengamankan pelaku, dan melakukan pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.