Pilkada 2024, Pengusaha Cantik Ambil Formulir Di PKB Kota Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Rabu 8 Mei 2024- Hj. Sri Setyo Pertiwi, seorang pengusaha cantik yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, melalui tim relawan Pertiwi Nusantara Bersatu, melakukan kunjungan ke kantor PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kota Probolinggo, untuk mengambil formulir pendaftaran dan Penjaringan Calon Wakil Walikota.

“Saya mengambil formulir Bacawawalikota yang dibuka PKB,” kata Safiudin, Juru Bicara Relawan Pertiwi, Rabu (8/5/2024).

Safiudin menjelaskan bahwa Sri Setyo Pertiwi, yang akrab disapa Neng Tiwi, tidak dapat mengambil formulir secara langsung karena ada kegiatan mendadak yang mengharuskannya kembali ke Sidoarjo, Surabaya.

“Neng Tiwi kembali ke Sidoarjo, kemungkinan saat pengembalian formulir beliau akan hadir bersama relawan Pertiwi,” tandasnya.

Meskipun berasal dari Sidoarjo, Sri Setyo Pertiwi telah aktif bersosialisasi dengan masyarakat di Kota Probolinggo bersama dengan para relawan dan pendukungnya. Dia juga sering terlibat dalam kegiatan sosial di sana, termasuk kegiatan bantuan sosial, dan memiliki rumah di Probolinggo.

Eko Purwanto, Ketua Panitia Penjaringan dan Pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota DPC PKB Kota Probolinggo untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024, membenarkan bahwa seorang pengusaha asal Sidoarjo, Surabaya, telah mengambil formulir untuk menjadi Bacalon Wakil Walikota Probolinggo.

“Iya, Neng Tiwi, seorang pengusaha asal Surabaya, tidak dapat hadir langsung. Dia telah memberikan surat kuasa kepada relawan Pertiwi untuk mengambil formulir Bacalon Wakil Walikota. Neng Tiwi menjadi pendaftar pertama di Kantor PKB. Meskipun bukan dari partai, dia dikenal sebagai seorang pengusaha yang sering memberikan bantuan kepada masyarakat Probolinggo,” pungkasnya. (Bambang)

Komentar