PT BJB Kedungasem Bagikan Ratusan Beras Kepada Warga

News Satu, Probolinggo, Selasa 12 April 2022- PT. BJB (Berdikari Jaya Bersama) yang berlokasi di jalan Lumajang, kelurahan Kedungasen, kecamatan Wonoasih, kota Probolinggo, Jawa Timur, di bulan ramadhan ini menyalurkan bantuan beras sebanyak 4 ton kepada warga kelurahan Kedungasem.

Direktur Utama PT BJB, Yuwie Santoso mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Kota Probolinggo, sabagai upaya membantu mengurangi beban hidup untuk membantu kebutuhan bahan pokok mereka.

Juwe Santoso, mengaku bahwa sejumlah beras yang dibagikan sebanyak 4 ton tersebut terbagi menjadi 700 paket yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya bantuan berupa beras ini bisa menjadi manfaat kepada warga yang menerimanya,” ujarnya, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Wonoasih Kota Probolinggo, Deus Nawandi. Menurutnya, bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat tersebut untuk meringankan kebutuhan ekonominya di bulan suci Ramadan ini.

“Semoga bisa dimanfaatkan oleh warga sini, saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19,” singkatnya.

Dari pantauan di lokasi, tampak pihak PT BJB, Camat Wonoasih, dan Kelurahan Kedungasem langsung membagikan beras menuju Kampung Protol kelurahan Kedungasem untuk membagikan paket beras itu kepada Lansia, Anak Yatim Piatu dan warga miskin.

Wage Adisastro, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Kedungasem di Kampung Protol, mengaku senang dan berterima kasih kepada pihak PT. BJB karena telah menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat di daerahnya.

“Paket beras sudah disalurkan kepada warga miskin, anak yatim, Lansia dan para janda dan saya ucapkan banyak Terima kasih kepada PT BJB setiap tahun selalu di bantu,” ungkapnya.(Bambang)

Komentar