AGROBISNISHEADLINENEWSPERTANIANREGIONALSAMPANG

Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Sampang Sumbang 2 Handtraktor

137
×

Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Sampang Sumbang 2 Handtraktor

Sebarkan artikel ini
Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Sampang Sumbang 2 Handtraktor
Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Sampang Sumbang 2 Handtraktor

News Satu, Sampang, Senin 4 Januari 2021- Dalam meningkatkan hasil pertanian dan memajukan kesejahteraan petani di Kabupaten Sampang, Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si sumbangkan dua handtraktor. Guna memudahkan pengolahan lahan pertanian di wilayahnya, kepada 2 Polsek di jajaran Polres Sampang, Jawa Timur, Senin pagi (4/1/2021).

Kapolres Sampang menyerahkan kedua alat bantu pertanian yang sengaja dibeli menggunakan dana pribadinya. Kemudian, diserahkan langsung kepada Kapolsek Sokobanah dan Kapolsek Jrengik saat memimpin apel pagi jam pimpinan dilapangan apel Mapolres Sampang.

Dalam kesempatan itu, dihadiri juga Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran. Dan para perwira juga seluruh personil bintara serta ASN Polri Polres Sampang.

Dalam sambutannya, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si meminta kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk benar-benar paham wilayahnya. Terutama, terhadap berbagai situasi dan kondisi terkait berbagai permasalahan pertanian di wilayah hukumnya.

“Kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Sampang sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani. Kapolsek jajaran harus benar-benar paham akan permasalahan pertanian,” Ungkapnya, dihadapan seluruh peserta apel pagi jam pimpinan.

Kapolres Sampang juga menyinggung, adanya lahan tidur yang ditemui saat melakukan kunjungan dinas. Sehingga pihaknya memiliki inisiatif untuk segera membangunkan lahan tidur itu agar lebih produktif dan efektif.

“Kapolsek jajaran beserta anggota bisa memanfaatkan lahan tersebut secara maksimal dengan bekerja sama dengan para petani agar Kabupaten Sampang menjadi Kabupaten yang gemah ripah loh jinawi” ujarnya.

Dari data yang dihimpun media, Polres Sampang, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si sudah 3 kali menyumbangkan Handtraktor yang dibeli menggunakan uang pribadinya.Semua untuk membantu kesejahteran masyarakat terutama para petani di Kabupaten Sampang. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.