oleh

Sampang Akan Miliki Stadion Megah dan Canggih

News Satu, Sampang, Selasa 17 November 2020- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur telah merampungkan proses pembebasan lahan. Hal ini menjadi cikal bakal dalam upaya rencana pembangunan Stadion di Kota Bahari nantinya.

Kegiatan itu ditandai dengan adanya penyelesaian ganti kerugian terhadap pemilik lahan. Tak ayal acara yang digelar di Aula Pemerintah Kabupaten Sampang dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

“Semoga rencana pembangunan Stadion Megah ini akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Kemudian Sampang akan memiliki Stadion Bergengsi di Madura nanti,” kata Bupati Sampang, Selasa (17/11/2020) Pagi.

Kemudian, hingga tahap saat ini, Pemerintah Kabupaten Sampang telah melakukan pembebasan lahan sepenuhnya. Tercatat, telah ada seluas 10,4 hektare lahan yang dibagi dalam beberapa tahap.

“Jadi telah dilakukan beberapa kali pelaksanaan. Yakni tahap 1 di Tahun 2019 dan Tahap 2 dan 3 di Tahun 2020 ini. Alhamdulillah sekarang rampung juga,” terangnya pada media.

Sementara itu, dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Perwakilan Kodim 0828/Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Sampang Asroni. Selain itu, juga ada Plt. Kepala Disporabudpar Imam Sanusi, Kepala Desa Batokarang dan Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, bahwa program Pembangunan Stadion merupakan program yang dinanti banyak masyarakat Sampang. Sehingga harus segera terealisasi dengan baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.

“Semoga cepat terealisasi,” pungkasnya. (Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.