Jasamarga Semarang-Batang Minta Maaf Atas Kecelakaan Bus Rosalia Indah

News Satu, Semarang, Kamis 11 April 2024- Kecelakaan Bus PO Rosalia Indah di ruas Tol Batang-Semarang, langsung mendapatkan respon dari PT. Jasamarga Semarang Batang.

Direktur Utama PT. Jasamarga Semarang Batang, Nasrullah, menyampaikan dalam siaran persnya mengatakan, dirinya meminta maaf kepada para pengendara.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini dan mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati serta pastikan kondisi kendaraan laik jalan,” katanya, Kamis (11/4/2024).

Bahkan, dalam hitungan detik setelah kejadian kecelakaan Bus PO Rosalia Indah, tim dari PT. Jasamarga Semarang-Batang meluncur ke lokasi kejadian, untuk mengevakuasi dan mengatur arus lalu lintas.

Kejadian melibatkan satu kendaraan, yaitu Bus PO Rosalia Indah. Bus itu sedang melaju dari arah Barat menuju Timur ketika kecelakaan terjadi, dengan dugaan kuat bahwa pengemudi mengantuk, menyebabkan bus keluar jalur dan terperosok ke parit sejauh 200 meter.

“Pihak Jasamarga Semarang Batang juga berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam penanganan dan evakuasi,” tambah Nasrullah.

Ia menambahkan, saat ini arus lalu lintas di Jalan Tol Ruas Batang-Semarang kembali lancar, dan petugas Jasa Marga juga berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan penanganan dan evakuasi terhadap kejadian tersebut.

“Terpantau sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Ruas Batang Semarang ramai lancar kedua arah,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.35 WIB. Selain 7 korban meninggal dunia, 15 orang mengalami luka berat dan 12 orang dinyatakan selamat. (Anton)

Komentar