Begini Cara Warga Pulau Sapudi Menyambut Bupati Sumenep

News Satu, Sumenep, Senin 21 Maret 2022- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan kunjungan ke Kepulauan Sapudi. Saat tiba di Pelabuhan Sokaramme Paseser, Senin (21/3/2022), orang nomor satu di Kabupaten Sumenep, disambut dengan meriah oleh warga.

Nampak terlihat ratusan warga, mulai dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat, hingga siswa di Kepulauan Sapudi, menyambut kedatangan Achmad Fauzi, Bupati Sumenep.

Kemudian dari Pelabuhan, Ra Achmad Fauzi berjalan kaki menuju Pendopo Kecamatan Nonggunong. Didalam perjalanannya, Bupati Sumenep, terus menyapa warga yang memang sudah menunggu kedatangannya.

Agenda kunjungan Bupati Sumenep ke Kepulauan Sapudi, adalah meninjau vaksinasi massal untuk siswa Sekolah Dasar (SD), yang diikuti empat SD meliputi SDN Sokaramme Paseser 1, SDN Sokaramme Paseser 2, SDN Telaga 1 dan SDN Tanamerah 1.

Saat meninjau vaksinasi massal anak usia 6-11 tahun, Bupati memberikan semangat kepada siswa-siswi yang cukup antusias mengikuti vaksinasi. Selain itu, suami Nia Kurnia ini, juga menyerahkan paket bingkisan untuk meraka yang sudah divaksin.

“Vaksin tidak sakit kan, semangat,” katanya, Bupati Achmad Fauzi, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan di Sumenep.

Perlu diketahui, Achmad Fauzi, Bupati Sumenep, juga diagendakan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari, Senin hingga Selasa, di pulau Sapudi, Kecamatan Nonggonong, dengan beberapa kegiatan, diantaranya peresmian Puskesmas Nonggunong, dan Masjid Baitul Mukminin, Kecamatan Nonggunong. (Zalwi)

Komentar