Demi Mendengar Aspirasi Warga Sapeken, Bupati Fauzi Boyong OPD

News Satu, Sumenep, Jum’at 3 Juni 2022- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi melakukan Safari ke wilayah kepulauan kabupaten Sumenep. Dalam kunjungan kerjanya itu, Bupati memboyong seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk kali ini di pulau Sapeken.

Kunjungan kerja atau Safari ini merupakan agenda tahunan pemkab, sebagai upaya untuk memastikan langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.

“Safari Kepulauan ini adalah agenda setiap tahun, di Sapeken ini kami akan mengunjungi dua pulau, pulau sapeken dan pulau Paliat,” terang Bupati Sumenep Achmad Fauzi, saat wawancara dengan media usai bersandar di Pelabuhan Sapeken. Jum’at (3/6/2022).

Bupati Fauzi mengaku sangat senang menyapa masyarakat Sapeken secara langsung setelah menempuh perjalanan laut selama 12 jam.

“Alhamdulillah perjalanan laut sekitar 12 jam dari Pelabuhan Kalianget ke Pulau Sapeken, cuaca bagus,” imbuhnya.

Orang nomor satu di lingkungan pemkab Sumenep ini melanjutkan, dari berbagai aspirasi yang Ia tampung akan didorong untuk masuk APBD perubahan.

“Akan kami dorong di APBD perubahan nanti biar cepat, selama tidak terlalu besar apa yang dibutuhkan, jika besar tahun depan. Makanya saya bawa para kepala dinas biar bisa langsung mendengarkan aspirasi masyarakat,” tandasnya. (Zalwi) 

Komentar