oleh

Ini Alasan Partai Gerindra Siap Menangkan Paslon Fauzi-Eva Di Pilkada Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 1 Agustus 2020- Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Achmad Fauzi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Nyai Hj. Dewi Kholifah sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tahun 2020.

Kini, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) juga mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Paslon Fauzi-Eva. Dukungan terhadap Fauzi-Eva ini, ditandai dengan deklarasi dan penyerahan surat Rekomendasi dari DPP Gerindra di Aula salah hotel di Kabupaten Sumenep, dengan dihadiri petinggi Partai Gerindra, mulai dari Pengurus DPD Gerindra Jawa Timur, Pengurus DPC Gerindra Sumenep, dan PAC Gerindra se-Kabupaten Sumenep.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno mengatakan, partai Gerindra telah menjatuhkan pilihan kepada Achmad Fauzi-Nyai Eva untuk diusung pada Pilbup 9 Desember mendatang. Dan pada deklarasi saat ini, kita datang dengan formasi lengkap.

“Formasi kita saat ini lengkap. Kita serius bekerja untuk Fauzi-Eva,” katanya, Sabtu (1/8/2020).

Lanjut Pak Pri panggilan akrab dari Suprayitno, karena antara Gerindra dan pasangan Fauzi-Eva ada kesamaan visi. Di antaranya untuk membesarkan pesantren dan menyejahterakan masyarakat.

“Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Ini penting, karena sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” ucapnya.

Keinginan itu direspons baik oleh Pak Fauzi. Karena salah satu visi misinya memang membesarkan pesantren, memperhatikan madrasah diniyah hingga kesejahteraan guru agama.

Oleh karena itu, Gerindra menitip itu ke Pak Fauzi saat terpilih.

“Jika terpilih jadi Bupati, jangan lupakan pesantren, jangan lupakan masyarakat. Termasuk jangan lupakan pendidikan agama. Tentunya juga Partai Gerindra,” pintanya.

Gerindra optimis pasangan Fauzi-Eva akan menang. Salah satu faktor utama, di tubuh partai Gerindra banyak yang muda-muda. Sehingga gerakannya lebih cepat.

“Gerindra mobile. Sehingga gerakannya lebih cepat. Oleh karena itu, kita optimis pasangan yang diusung kami menang,” tegasnya.

Ia menambahkan, Sumenep butuh pemimpin muda. Menurutnya, yang muda selalu energik. Sehingga lebih segar dalam berpikir dan bekerja.

“Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda,” pungkasnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.