oleh

PDIP Kota Batu Sembelih Lima Ekor Hewan Kurban

News Satu, Kota Batu, Sabtu 1 Agustus 2020- Keluarga besar pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) kota Batu, Sabtu (1/8/2020) siang di kantornya jalan Raya Oro-ombo kota Batu Jawa Timur menyembelih lima ekor hewan kurban terdiri dari 2 ekor sapi dan 3 ekor  kambing.

Ketua DPC PDI-P kota Batu Punjul Santoso mengatakan penyembelihan dua ekor sapi dan tiga ekor kambing pada idul Adha 1441 H atau 2020 M ini adalah bantuan dari Dr Ahmad Basarah Pengurus DPP PDI-P  pusat dan Asmadi ketua DPRD Kota Batu yang juga kader PDI-P kota Batu, sedang bantuan tiga ekor kambing dari Andreas ES anggota DPR RI, PDI-P jatim V .

“Daging kurban yang telah disembelih ini akan dibagikan kepada warga sekitar kantor DPC PDI-P kota Batu, kaum duafa serta pengurus DPC, PAC dan Ranting,” kata Punjul Santoso.

Punjul juga menyampaikan pelaksanaan penyembelihan kurban dihalaman kantor DPC PDI-P ini dilakukan oleh kader dan simpatisan, meski demikian tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker. Jaga jarak serta menggunakan hand sanitizer.

Asmadi ketua DPRD kota Batu dari PDI-P juga menambahkan bahwa kegiatan kurban idul Adha ini bagi PDI-P sudah biasa dilakukan setiap tahun sekali. Namun kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sekarang ini memasuki masa Pandemi Covid-19.

“Penyembelihan hewan kurban ditengah Pandemi Covid-19 ini sebagai penyemangat untuk terus berbagi kepada sesama warga, meningkatkan iman dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT” ungkap Asmadi. (Wiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.