PDIP Kota Batu Sembelih Lima Ekor Hewan Kurban

News Satu, Kota Batu, Sabtu 1 Agustus 2020- Keluarga besar pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) kota Batu, Sabtu (1/8/2020) siang di kantornya jalan Raya Oro-ombo kota Batu Jawa Timur menyembelih lima ekor hewan kurban terdiri dari 2 ekor sapi dan 3 ekor  kambing.

Ketua DPC PDI-P kota Batu Punjul Santoso mengatakan penyembelihan dua ekor sapi dan tiga ekor kambing pada idul Adha 1441 H atau 2020 M ini adalah bantuan dari Dr Ahmad Basarah Pengurus DPP PDI-P  pusat dan Asmadi ketua DPRD Kota Batu yang juga kader PDI-P kota Batu, sedang bantuan tiga ekor kambing dari Andreas ES anggota DPR RI, PDI-P jatim V .

“Daging kurban yang telah disembelih ini akan dibagikan kepada warga sekitar kantor DPC PDI-P kota Batu, kaum duafa serta pengurus DPC, PAC dan Ranting,” kata Punjul Santoso.

Baca Juga :  Prihatin Warga Terdampak Covid-19,  PDIP Kota Batu Bagi-bagi Beras

Punjul juga menyampaikan pelaksanaan penyembelihan kurban dihalaman kantor DPC PDI-P ini dilakukan oleh kader dan simpatisan, meski demikian tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker. Jaga jarak serta menggunakan hand sanitizer.

Asmadi ketua DPRD kota Batu dari PDI-P juga menambahkan bahwa kegiatan kurban idul Adha ini bagi PDI-P sudah biasa dilakukan setiap tahun sekali. Namun kali berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena sekarang ini memasuki masa Pandemi Covid-19.

“Penyembelihan hewan kurban ditengah Pandemi Covid-19 ini sebagai penyemangat untuk terus berbagi kepada sesama warga, meningkatkan iman dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT” ungkap Asmadi. (Wiyono)

Komentar

JANGAN LEWATKAN