Ketua DPRD Sumenep Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

News Satu, Sumenep, Selasa 31 Oktober 2023- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, KH. Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pemilu tinggal beberapa bulan lagi. Mari kita jaga stabilitas keamanan tetap kondusif di wilayah Kabupaten Sumenep ini,” kata KH. Abdul Hamid Ali Munir, Selasa (31/10/2023).

Politisi PKB ini mengatakan, masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumenep sudah dewasa dalam menyikapi persoalan politik.

“Masyarakat kita sudah dewasa dalam menyikapi dinamika politik,” ujarnya.

Oleh karena itu, Politisi yang sudah 30 tahun duduk di kursi Parlemen ini berharap agar masyarakat dewasa dan tetap menjaga kondusifitas.

“Mari kita ciptakan Pemilu aman, damai dan nyaman pada menjelang maupun pada pelaksanaan Pemilu 2024,” ajaknya.

Ia menambahkan, para tokoh masyarakat juga harus memberikan edukasi, sehingga pada pelaksanaan pemilu 2024 juga berjalang dengan lancar, aman dan nyaman.

“Peran tokoh masyarakat sangat besar pengaruhnya dalam menciptakan kerukunan, dan kekompakan. Kita boleh berbeda pandangan dalam memilih satu sama lain, tapi jangan sampai menimbulkan sesuatu yang berdampak pada stabilitas keamanan,” pungkasnya. (Robet)

Komentar