oleh

Pamit Cari Ikan, Warga Batuputih Ditemukan Meninggal Di Pantai Badur Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 5 September 2020- Bairi (40) Waraga Gedang-gedang, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditemukan tidak bernyawa di Pantai Badur. kejadian itu bermula saat Bairi, pamit kepada keluarganya untuk mencari ikan di Pantai Desa Badur, Kecamatan Batuputih, pada Jumat (4/9/2020) sore.

Dengan menggunakan sepeda motor, serta membawa perlengkapan berupa Jaring atau Jala ikan dan kereng atau tempat ikan yang diikat di pinggangnya menggunakan tali tampar warna hijau, Bairi berangkat ke Desa Badur untuk mencari ikan.

“Kemudian sekira pukul 18.15 wib keluarga korban mendapat kabar kalau Bairi tenggelam di pantai,” terang, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (5/9/2020).

Mendapat kabar tersebut, Riksan bersama keluarga yang lainnya berangkat menuju ke tempat kejadian, dan sampai di lokasi keluarga korban bernama Jipto dan Mahyuni mengangkat korban Bairi dari bawah pantai.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Pihak keluarga langsung membawa korban ke rumahnya dan korban langsung di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan pemeriksaan dan otopsi terhadap jenazah korban. Dugaan sementara, korban meninggal dunia, akibat kecelakaan sendiri,” pungkasnya. (Sin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.