Ratusan Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Di Wisuda

Spread the love

News Satu, Sumenep, 23 Oktober 2019- Sebanyak 384 Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur di Wisuda, Rabu (23/10/2019). Ratusan mahasiswa yang di wisuda tersebut terdiri dari 6 Program Studi (Prodi), yakni Prodi PBSI sebanyak 58 wisudawan, Prodi PJKR sebanyak 71 wisudawan, Prodi PPKN sebanyak 50 wisudawan, prodi Pendidikan Matematika 29 wisudawan, Prodi BK 34 wisudawan dan Prodi PGSD 142 wisudawan.

Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni mengatakan selamat kepada para mahasiswa yang sudah di wisudah pada hari ini, Rabu (23/10/2019).

“Saya ucapkan selamat, ilmu yang didapat terus di asah dan semoga bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu jagalah akhlak di kehidupang bermasyarakat,” pesan Ketua STKIP PGRI Sumenep kepada para wisudawan, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga :  STKIP PGRI Sumenep Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional

Selama ini pihaknya selalu berikhtiar agar Mahasiswanya berprestasi. Dan syukur Alhamdulillah upaya yang dilakukannya bersama para dosen tidaklah sia-sia.

“Pada Mei 2019, Tim Handball STKIP berhasil menyabet juara tingkat Provinsi Jawa Timur,” tandasnya.

Ia menambahkan, dirinya atas nama STKIP PGRI Sumenep mengucapkan banyak terima kasih kepada wali mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan dalam mendidik para mahasiswa.

“Terima kasih, dan mohon dukungannya STKIP PGRI Sumenep terus mengalami kemajuan,” pungkasnya. (Nay)

Komentar