oleh

Wow Keren, Emil Dardak Hadiri Wisuda STKIP Sumenep

News Satu, Sumenep, Sabtu 29 September 2018– Spektakuler, Dr. Emil Elistianto Dardak, M.Sc hadiri perayaan Wisuda ke- XV Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Sumenep, yang dilaksanakan di Gedung Adi Poday Jalan Trunojoyo, Kolor, Sumenep, Madura, Jawa Timur ( Jatim), Sabtu, 29 September 2018.

“Terima Kasih saya ucapkan, Penyambutan yang luar biasa semoga STKIP terus maju dan lebih profesional lagi untuk mendidik guru disumenep”, kata Dr. Emil Elistianto Dardak, M.Sc, saat menghadiri perayaan Wisuda ke- XV Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Sumenep, Sabtu (29/9/2018).

Sementara, Ketua STKIP PGRI Sumenep paparkan prestasi Kampus taneyan lanjhang yang dipimpinnya.

“Kami terus berbenah dan melakukan trobosan kerjasama baik di dalam dan luar negeri seperti Pilipina, Taiwan, Australia, tailand dibidang penelitian, pertukaran mahasiswa dan Dosen”, curhat, ketua STKIP Sumenep, Asmoni, dalam Sambutannya.

Diketahui, jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 463 orang terdiri dari 6 prodi Yakni: Pendidikan Bahasa &Sastra Indonesia, PPKn, Pendidikan Matematika, Penjaskesrek, Bimbingan Konseling dan Pendidikan Guru Sekolah Dasar ( PGSD) Dalam acara Wisuda tersebut juga dimeriahkan dengan tari gambu dalam pembuka acara kreativitas mahasiswa.

Selain itu juga, Lagu- lagu Madura oleh UKM Paduan Suara , juga UKM Pramuka yang ikut andil sukseskan acara wisuda tersebut, kebanggaan kampus taneyan lanjang. tampak hadir dalam acara tersebut tamu VVIP (Forpimda),tamu VIP ( para kepala sekolah, dosen, BEM dan civitas akademika dan wali wisudawan ikut memadati gedung adipoday. (Rahman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.