Pemkot Surabaya Akan Salurkan Bantuan Dari BUMN kepada Masyarakat

News Satu, Surabaya, Senin 19 Juli 2021- Berbagai elemen masyarakat di Jawa timur terus saling membantu. Mereka bahkan silih berganti datang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Jawa timur.

Dukungan ini mengalir sebagai bagian dari gotong-rotong dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 di Surabaya. Sehingga akan lebih mudah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih menyelimuti hingga saat ini.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi kembali menerima bantuan dari BUMN. Yakni diantaranya, dari jajaran PT. Pertamina dan PT KAI Daop VIII di halaman Balai Kota Surabaya.

Tercatat bantuan yang diberikan kali ini dengan rincian, PT Pertamina membantunya terdiri dari 2.000 alat rapid antigen, 5.000 masker medis, 100 baju hazmat. Lalu juga bantuan dari PT KAI Daop VIII berupa 2.860 box masker medis dan 498 box multivitamin.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-setingginya kepada seluruh lapisan masyarakat. Terutama yang telah mengulurkan tangan untuk membantu penanganan pandemi Covid-19.

“Tidak ada kata lain yang bisa kami sampaikan selain rasa terima kasih kami yang setinggi-tingginya mewakili seluruh warga Kota Surabaya,” ujarnya. Senin (19/7/2021).

Nah, dengan bantuan yang diberikan Pertamina mau pun juga bantuan yang diberikan oleh PT KAI Daop VIII akan sangat bermanfaat bagi warga. Pasalnya, semua ini sangat berarti dalam upaya bersama untuk memutus mata rantai Covid-19 di kota Surabaya.(Yud)