HUT TNI Ke 72, Kapolres Cilacap Beri Kejutan Pada Kodim 0703

News Satu, Cilacap, Kamis 5 Oktober 2017- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 72, Kapolres Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) memberikan kejutan pada Dandim dan Pangkalan TNI Angkatan Laut. Kejutan yang diberikan Kapolres pada dua Institusi TNI adalah mengirimkan Nasi Tumpeng. Hal ini menunjukkan sebagai eratnya antara TNI dan Polri.

Pemberian nasi tumpeng tersebut langsung dilakukan oleh Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto didampingi pejabat utama Polres, ke Makodim 0703 yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Kedatangan para pejabat Polres Cilacap ini, langsung disambut Kasdim, Mayor (Inf) Rofik Alfian yang didampingi seluruh Danramil yang saat itu sedang berada di Kodim Cilacap.

“Inilah kami (TNI Polri, red) yang selalu bersama dan bekerjasama dalam menjaga keamanan, serta menegakkan kedaulatan Negara,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, Kamis (5/10/2017).

Sementara, Mayor (Inf) Rofik Alfian mewakili Dandim Letkol (Inf) Yudi Purwanto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cilacap atas kejutan dan perhatiannya di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 72 ini.

“Terima kasih sebesar-besarnya telah memberikan kejutan dan perhatian yang luas biasa ini kepada kami (TNI),” katanya saat menyambut kedatangan Kapolres Cilacap.

Usai melakukan kunjungan dan memberikan kejutan pada Kodim 0703 Cilacap, Kapolres langsung melanjutkan kunjungannya ke Pangkalan Lanal Cilacap Lantamal V. Disini Kapolres juga mendapatkan sambutan hangat dari Perwira Pelaksana (Palaksa) Pangkalan Lanal Cilacap Lantamal V Letkol Laut (P) Bambang Joko Prayitno, yang mewakili Komandan Lanal Cilacap Kol.Laut (P) Agus Prabowo Adi.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Polres Cilacap,” ucapnya. (RN1)

Komentar