Ribuan Warga Kota Probolinggo Hadiri Deklarasi Fernanda-Zulfikar

News Satu, Probolinggo, Minggu 11 Februari 2018- Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota/ Wakil Wali Kota Fernanda dan Zulfikar Imawan menggelar Deklarasi di Alun-alun Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (11/2/2018). Deklarasi tersebut dihadiri ribuan warga dan simpatisan partai pendukung yang mengusung Fernanda- Zulfikar dalam Pilkada Serentak 2018.

Selain melakukan Deklarasi, Paslon yang di usung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem, PPP, Partai Gerindra, PAN, dan PBB ini juga menggelar doa bersama untuk Kota Probolinggo dan kemenangan Fernanda-Zulfikar.

“Deklarasi ini memang sengaja tempatkan di alun-alun, agar masyarakat tahu bahwa Paslon Fernanda-Zulfikar layak untuk memimpin Kota Probolinggo,” kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Probolinggi, Minggu (11/2/2018).

Baca Juga :  Walikota Probolinggo Kunjungi Pameran Hakordia 2022 di Surabaya

Selain itu, pihaknya juga menggelar istighosa dan doa bersama agar pelaksanaan Pilkada 2018 berjalan dengan lancar, aman dan damai. Sehingga kondusifitas di Kota Probolinggo benar-benar terjaga.

“Mari kita ciptakan Pilkada Kota Probolinggo benar-benar berjalan dengan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Dalam Deklarasi dan Doa bersama ini, pasangan Fernanda-Zulfikar memberikan hadiah kepada para masyarakat yang hadir, yakni 5 undian Umroh. Salah satu masyarakat yang beruntung mendapatkan undian Umroh adalah Rinawati warga Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo. Saat nomor undiannya keluar, wanita kelahiran 20 Februari 1992 ini sangat senang sekali.

“Syukur Alhamdulillah, saya bisa berangkat ke tanah suci mekkah dengan gratis. Terima kasih bapak Fernanda-Zulfikar yang telah memberikan hadiah ini. Saya mendoakan semoga bapak menjadi terpilih sebagai Wali Kota/ Wakil Wali Kota Probolinggo,” ucapnya sambil meneteskan air mata karena senang bisa berangka ke tanah suci mekkah. (Bambang)

Baca Juga :  Warung Bebek Cak Mangun, Jadi Singgahan Pejabat Penting

Komentar