4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

News Satu, Jakarta, Rabu 10 Juni 2020- Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Perkara pilihan tipe dan ukuran tak jadi soal. Di pasaran tersedia beragam tipe apartemen, salah satunya yang favorit adalah tipe studio. Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe studio menawarkan ukuran yang lebih compact dan fungsional. Tinggal di unit apartemen studio ternyata memiliki banyak keuntungan. Berikut ini adalah 4 keuntungan membeli apartemen tipe studio dari portal properti Lamudi.co.id.

Harga Lebih Terjangkau 

Harga beli tipe unit studio ternyata cukup terjangkau. Dengan ukuran yang lebih minimalis, Anda tidak perlu membayar lebih untuk ruang yang memang tidak diperlukan Jadi tak heran, lantaran harganya lebih ramah di kantong, tipe studio sangat cocok bagi para eksekutif muda yang berstatus single. Tidak hanya itu, karena harganya yang bersahabat tak heran tipe unit studio juga sangat cocok untuk investasi.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Kota Incaran Para Pencari Apartemen

Lebih Mudah Dibersihkan 

Karena ukurannya compact, pemilik unit studio tidak perlu repot untuk membersihkannya. Rata-rata luas tipe studio mulai dari 20 meter persegi hingga 40 meter persegi. Dengan luasan unit tersebut, Anda lebih mudah dan cepat tatkala membersihkan ruangan.

Tidak Perlu Banyak Perabotan 

Tinggal di unit studio juga tidak perlu repot untuk memikirkan bagaimana cara mengisi perabotan. Paling Anda hanya perlu perabotan untuk tempat tidur, meja kerja, dan kamar mandi. Jika ukuran unitnya lebih lapang, Anda bisa memasukan sofa model minimalis. Selebihnya masukkan saja barang yang memang benar-benar Anda dibutuhkan.

Biaya IPL Lebih Terjangkau

Tinggal di apartemen tipe studio tentu menjadi pilihan terbaik untuk berhemat. Anda tidak akan dipusingkan dengan biaya service charge atau Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) per bulan yang ditentukan berdasarkan luasan masing-masing unit. Lantaran luasan tipe studio relatif compact, maka biaya IPL yang dibayar relatif ringan dan terjangkau. Selain itu, para penghuni tipe studio juga mempunyai hak yang sama dengan penghuni lain untuk menikmati fasilitas yang disediakan.

Baca Juga :  Tips Memulai Bisnis Sewa Apartemen

 Berminat punya apartemen tipe studio? Nah, bagi Anda yang punya rencana membeli apartemen tipe studio saat ini, jangan salah pilih. Tidak ada salahnya melirik apartemen SQ Rés. Hunian vertikal dengan desain indah ini lokasinya sangat strategis di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, TB Simatupang, Jakarta Selatan. Belum lama ini, apartemen ini meluncurkan tipe studio dengan ukuran luas 30 meter persegi (semi gross), seharga Rp1,1 miliar.

Komentar