HEADLINEHUKRIMMOJOKERTONEWSNEWS SATUREGIONALSATLANTAS

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Mojokerto Amankan Ratusan Knalpot Brong

935
×

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Mojokerto Amankan Ratusan Knalpot Brong

Sebarkan artikel ini
Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Mojokerto Amankan Ratusan Knalpot Brong
Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Mojokerto Amankan Ratusan Knalpot Brong

News Satu, Mojokerto, Jumat 5 April 2024- Polres Mojokerto, Polda Jawa Timur, mengamankan ratusan knalpot brong yang terjaring dalam Operasi Pekat Semeru 2024 yang digelar mulai 19 Maret hingga 30 Maret 2024.

Kasatlantas Polres Mojokerto, Iptu Muhammad Hariyazie, dengan tegas menyatakan bahwa knalpot-knalpot tersebut akan segera dimusnahkan. Namun, pemilik kendaraan diberi kesempatan untuk mendapatkan kembali kendaraan mereka dengan satu syarat: mengganti knalpot yang tidak sesuai standar dengan yang standar.

“Kami tidak main-main dengan penegakan aturan. Knalpot-knalpot yang tidak sesuai spesifikasi harus ditarik. Namun, kami memberi kesempatan bagi pemilik kendaraan untuk memperbaiki dan mematuhi standar yang berlaku,” katanya, Jumat (5/4/2024)

Sementara, Kapolres Mojokerto, AKBP Dr. Ihram Kustarto, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam memberikan ketertiban dan kenyamanan kepada masyarakat. Operasi ini bukan hanya sekadar penindakan, tetapi juga upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Knalpot brong bukan sekedar masalah kecil. Ini mempengaruhi ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan operasi dan memastikan bahwa aturan dijalankan dengan tegas,” tegas Ihram Kustarto.

Operasi ini tidak hanya menyoroti penegakan hukum, tetapi juga upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Mojokerto. Pemusnahan knalpot brong menjadi pesan jelas dari pihak kepolisian: aturan harus dijunjung tinggi demi kesejahteraan bersama.

“Operasi ini akan terus dilakukan guna memastikan ketertiban lalu lintas dan kenyamanan publik di wilayah Mojokerto,” pungkasnya. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.